Sabtu, 02 April 2016

Kerasnya Kehidupan

Kerasnya kehidupan merupakan sebuah tema dari perlombaan Fotografi yang diadakan Sekrup FMIPA UNY. Saya mengikuti perlombaan ini, pertama karena saya simpati dengan kerasnya kehidupan yang terjadi saat ini.
Kemungkinan banyak peserta lomba mungkin mengambil foto dari lingkungan sekitar maka saya akan melakukan sesuatu yang berbeda.
Alasan saya memilih menjadi model dari foto yang akan saya lombakan adalah
1) saya tidak terlalu suka mengekpos kesusahan orang lain, karena terkadang orang tersebut tidak merasakan kerasnya kehidupan karena sudah bahagia dengan apa yang dia miliki.
2) sesusah dan sekeras apapun itu, ingin saya gambarkan melalui diri saya.
3) ketika tiba-tiba saya menang, saya ga tega uangnya jadi milik saya (ngarep) ... karena saya merasa bahwa sebenarnya karena orang yang saya fotolah yang menyebabkan saya menang ... (belum diumumin sih..)

apapun hasilnya.... saya tetap senang berpartisipasi dalam acara ini karena membuat saya sadar bahwa apa yang saya miliki sekarang harus saya syukuri ....

berikut behind the scene dari pengambilan foto





begitu deh ...
terimakasih sudah membaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar