Senin, 07 Agustus 2017

Langkah awal dari seorang yang baru menjadi penulis lepas



Hari ini adalah hari pertamaku menjadi penulis lepas. Aku memutuskan untuk menjadi penulis lepas karena tidak tahu lagi harus bekerja dimana. Bukan karena keterpaksaan aku menjadi penulis lepas, melainkan didalam hati kecil ini masih ada jiwa penulis yang terpendam. Baru kali ini aku akan memposting tulisanku untuk dibaca khalayak. Aku berharap mereka suka dengan apa yang aku tuliskan. Beberapa tulisan pernah aku posting di blog pribadiku. Walaupun hanya satu atau dua orang yang membaca, lebih banyak yang tidak membaca, tetapi aku tetap menyukai menulis.

Kumulai langkahku untuk menulis lagi, agar semua orang dapat membaca tulisanku. Tulisan sederhana ini aku tulis untuk mengawali langkahku hari ini. Tuhan akan selalu memberkatiku, kan?

Salam Manis

Rosaini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar