Rabu, 11 Mei 2016

Everytime I see you

Pernah kamu berpikir bahwa semua orang disekitarmu sangat menyayangimu? Tentu saja IYA.
Aku menemukan keluarga ini yang mungkin awalnya baru kenal dan malu-malu. Bahkan tidak terbiasa dengan apa yang mereka lakukan. Tapi, keluarga ini mengajarkan bahwa kasih sayang benarlah sangat berarti.
Ini liburan terindah dan terakhir bersama keluarga baru SEKRUP 2016 di Yogyakarta. Jika diberi
kesempatan lebih dini untuk lebih sering bersama, pastinya akan lebih senang sekali. Tetapi, waktu sudah tidak bisa kembali berputar ke waktu dahulu.
Inilah kegiatan liburan bersama keluarga, mengerjakan yang namanya PENTAS RAYA. Mengenal mahasiswa baru 2015 yang luar binasa manja dan ya bau anak SMA masih terasa diantara mereka.
Latihan terakhir saat pentas raya memang tidak terasa. Hampir 2 bulan kita bertemu setiap malamnya untuk berlatih bersama. Kini semua terbayar dengan tawa penonton yang meriah, kerja keras kita selama 3 bulan ini dalam mempersiapkan pentas sungguh tidak dapat disia-siakan.
Mami akan mulai dari PIMPRO yang super sekali ...
Banu Aji, pertama ngeliat Banu Aji yang biasa disapa Andri ini kayaknya pusing banget waktu diberikan proker PENTAS RAYA, banyak yang tidak meyakini ketika dia dipilih untuk menjadi PIMPRO. Andri mengurus tempat pentas, menentukan tanggal dengan pertimbangan yang ada, memantau, hingga mengerjakan dan mengerahkan seluruh tenaganya untuk PENTAS ini. Dengan gigihnya Andri memantau properti, membantu menyelesaikan properti, mengecek semua barang yang akan digunakan saat PENTAS, bahkan menemani latihan untuk mengetahui capaian yang telah dilakukan oleh PEMAIN. Salutttttt.... Senang banget bekerja dengan bos satu ini.... Semarang - Jogja bukan lagi jarak jauh untuk ditempuh untuk mengerjakan PENTAS ini....
Manager Artistik, Fitro Aji yang lebih sering disapa AJI, selain MA, Aji juga bermain Jimbe di Penata Musik. Aji dengan penuh tanggung jawab pasti bisa menyelesaikan apa yang ia telah mulai. Kerja timnya pun oke banget... Harapannya Aji tetep sehat... supaya kita bisa sepanggung bareng....
Sutradara KECE, SURANTO atau mas Ranto... sutradara pentas raya dua tahun lalu ini, sukses dengan sabar dan pengetahuan yang dia miliki untuk membawa anak-anak kembali merasakan pentas raya. Tentunya bukan hal mudah, tentunya ada kerja keras, dan tim yang sangat pro untuk mendukung. Jika mas Ranto tidak minta membuat lagu-lagu baru, kemungkinan musik hanya biasa-biasa saja.
Mau bahas siapa lagi, begitu banyak orang-orang hebat yang mungkin tidak bisa saya sebutkan satu persatu... Penata Musik sangat hebat bisa membuat lagu-lagu saya lebih terasa hidup, feel yang mereka buat sungguh syalalala... Banyak hal negatif datang, banyak halangan, tapi semuanya bisa tercover dengan kehebatan yang mereka miliki.
Anak-anak mami yang manja-manja ini tentunya sering denger omelin maminya...
Jika ada yang bilang maaf ngerepotin mami, akhirnya mami ngerasa sedikit merasa menjadi ibu untuk anak-anak ini...
mami tidak merasa repot,, mami tidak merasa beban,, mami senang, mami bahagia, mami tidak pernah absen latihan supaya kalian juga semangat, stamina mami juga turun, tapi stamina itu akan naik kembali jika melihat kalian bahagia untuk bisa meraih apa yang kalian inginkan.
apa yang terjadi pada mami, yang mungkin dan pasti kalian tidak tahu, cukup mami saja yang tahu. Itulah orang tua,, dia tidak akan membiarkan anak-anaknya merasa terbebani.
Mami ngerasa lucu banget waktu make up, ketika 6 anaknya cowok semua, ceweknya cuma dua, ceweknya bisa make up sendiri,, tapi 6 anak cowok mami bukan main manjanya dan harus di make up oleh maminya ... SENANG, ya pasti.... Apalagi setelah itu, membersihkan make up anak-anaknya... Ya Senang...
Mami punya sahabat yang best banget carenya saat pentas ....
TITA AYU KARTIKA... kenapa mami milih Tita untuk masuk pentas raya, itu rahasia....
Tita itu sabar banget dengerin mami ngomel, bahkan kadang kena judesnya mami juga,,, tapi kita tetep ngelakuin apa-apa bareng... mulai dari hang out, makan murah, sampe gagal jadi anak kos itu pernah. Ini yang dari ngingetin buat istirahat, kita sangat mengerti bahwa kita sangat senang dengan overwork, tetapi tidak akan bekerja jika ada keluarga... perfectionist, ya seperti itu...
kita pertama kali bertemu di kelas dan sering bareng di Sekrup. senang bisa bekerja bareng, entah kapan lagi...
RIKO huh ini topp sahabat yang beda setahun lebih muda, dari dulu kita sering curhat ... bakal kangen banget sama kasur ajaib yang sering banget di lendetin plus dicurhatin, bahkan main lagu dadakan di cafe loh... ngefeel aja deh... senang banget ... pokoknya pas ketemu lagi, kita harus nyanyi bareng lagi,, lendetan, main Counter Strike juga,, nonton GP, bikin lagu bareng, makan siang bareng, makan sore bareng, makan malam bareng, kapan marah-marahan geje lagi, adik satu ini .... kapan sepanggung lagi :)
ADITYA RAENDA, anak mami yang lebih muda 2 tahun, gitar bisa, bass bisa, cajon bisa (ga juga sih), keyboard bisa, nyanyii (lumayan) hahahah,,, lendetan kedua kalau ga ada riko, hahaha... sering dijadiin tempat curhat untuk om om nya mami, kalau habis latihan pentas raya, nanti kita masih sempat BBM-an cuma bahas game, entah apa lagi ... penular virus agar.io ke mami, cell nya CELENG, kalau mami cellnya IYOS BEBEB, kalau dia udah buka laptop, ya itu itu itu ... agar.io langsung deh... suka party agar.io bareng riko n maminya... 
Entah kapan bisa bertemu lagi teman, 3,8 tahun bersahabat, bertemu, bermain, kini kita akan dipisahkan oleh lautan. Mami harus kembali untuk bertemu keluarga, jika Tuhan memang mengijinkan dan memberikan jalan, semoga mami bisa masuk di pascasarjana *** agar bisa tetep bertemu dan tidak perlu mencari keluarga baru lagi.
kapan lendetan lagi? kapan makan siang bareng lagi? kapan makan malam bareng lagi? kapan manggung bareng lagi? kapan nge-game berjamaah lagi? kapan lendetan berjamaah lagi? kapan kita bisa manjaan lagi?
salam sayang untuk semua ... sukses untuk kalian semua, tanpa terkecuali.. besok saat kita sudah jadi orang-orang sukses, boleh kita bertemu lagi untuk reunian? boleh kita mengulang kegiatan kita saat masih sering di rumah kedua kita di Yogyakarta?
cinta kalian semua .... :*

2 komentar: